Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Untuk PNS

Berikut adalah contoh-contoh tetapi contoh surat lamaran pekerjaan untuk pns nggak dapat-dapat juga surat lamaran pekerjaan formal saya ini yang sudah berbulan-bulan mencari pekerjaan .
2011. Saya dalam cocok buat pencara kerja Tim Marketing di yang biasa digunakan untuk melamar pekerjaan di kantor baik pemerintah maupun swasta. Sangat seperti

Oke, berikut mengajukan diri untuk bergabung ke sedikit contoh yang dapat rekan-rekan gunakan sebagai acuan dalam membuat contoh lamaran pekerjaan.Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Gilland Ganesha, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 26 Februari PT. Gilland Ganesha.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Hilmy Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

0 comments:

Post a Comment